RSS

Wednesday, June 9, 2010

PBB Jatuhkan Sanksi Atas Iran

Lagi-lagi sebuah fakta terungkap, fakta bahwa PBB hanyalah boneka Zionis dan anjing-anjing penjaganya. Menutup mata terhadap kejahatan Zionis yang nyata-nyata telah menerjang dengan pongah norma-norma kemanusiaan. Namun disisi lain sangat reaktif terhadap isu-isu nuklir yang di miliki negara-negara islam.

Gerakan Perlawanan Islam Hamas mengecam keras keputusan DK PBB yang menerapkan sanksi baru atas Iran. Hamas menilai itu sebagai model kebijakan standar ganda. Yang menghukum Iran karena program nulir damainya dan melindungi Zionis Israel yang memiliki arsenal senjata nuklir terbesar dan melakukan kejahatan terhadap kemanusiaan di Palestina dan kawasan Arab.

Biro Penerangan Gerakan di Damaskus Hamas mengatakan, “Kami menganggap keputusan ini sebagai alat Zionis untuk menghegemoni kawasan, mengharamkan hak negara-negara Arab dan Islam untuk mendapatkan pengetahuan dan energi nulkir damai.”

Hamas menambahkan bahwa keputusan DK PBB ini sebagai upaya untuk menutupi kejahatan yang dilakukan penjajah Zionis Israel yang terungkap hakikat terorismenya melalui blokade yang dilakukan terhadap rakyat Palestina dan aksi kejahatan terhadap kemanusiaan yang dilakukan, termasuk aksi terakhir pembajakan terhadap kapal armada kebebasan yang membawa bantuan kemanusiaan ke Jalur Gaza dan pembantaian terhadap para relawan yang ada di atasnya.(infopalestina)

No comments:

Post a Comment