Muslim Hackers Kembali Menyumbang Keahliannya

Dukungan kepada Ustadz Abu Bakar Ba'asyir kembali muncul di dunia maya, setelah sebelumnya situs FreeABB.com yang sempat menghebohkan, disusul beberapa situs juga turut dibajak [baca: Hacker menyumbang keahlian sebagai bentuk dukungan kepada Ust. Abu].

idak hanya kepada Ustadz ABB, pimpinan Arrahmah Media sekaligus pemilik media online berita dunia Islam dan Jihad ini, Muhammad Jibriel alias Prince Of Jihad (mungkin saja beliau menjadi icon Jihad Cyber), juga terpampang fotonya berjejer disamping Ustadz ABB, berikut foto Ustadz Amman Abdurrahman yang beberapa waktu lalu juga dirangkus densus 88 di Sumedang, tempat kediaman beliau.

Tertulis dibawah foto "BEBASKAN MEREKA WAHAI MUSUH-MUSUH ALLAH ...!!! We support MUJAHIDEEN all over the world..!!!" di dalamnya juga memuat nasihat kepada kaum Muslimin agar meninggalkan segala bentuk kesyirikan:

"Barangsiapa yang tidak berhukum menurut apa yang diturunkan ALLAH, maka mereka itu adalah orang-orang yang KAFIR, DZALIM & FASIQ." (QS. Al-Maidah 44,45,47)

Berhukum selain dengan AL-QUR'AN dan SUNNAH (berhukum kepada demokrasi, pancasila, UUD-45 & hukum buatan manusia lainnya) adalah MUSYRIK, tempat orang-orang MUSYRIK, KAFIR, DZALIM & FASIQ adalah di NERAKA JAHANNAM. Na'udzubillahimin dzalik.

CAMKAN & PELAJARI NASEHAT DIATAS WAHAI KAUM MUSLIMIN...!!! JANGAN MAU DIBODOHI OLEH THAGUT, ULAMA SU', MURTADDIN & KAFIRIN LAKNATULLAH...

Dari telusuran arrahmah.com, beberapa situs yang menjadi korban, juga terdapat situs pemerintah http://kaltimprov.go.id antara lain:
http://www.lelangmotor.com, 
http://eduluminari.com, 
http://jibas.net, http://primaxindo.com, 
http://www.bahanna.co.id, 
http://www.biramaprod.com/index.html, 
http://www.globaltravel.co.id, 
http://www.mayasari.net, 
http://www.paninsekuritas.co.id, 
http://www.paypulsa.com, 
http://www.portalradiografi.web.id, 
http://www.stannia.co.cc/files/index.html

Tidak ketinggalan, si hacker juga melantunkan do'a:

"Ya Allah ampuni kami jika belum bisa bergabung dengan kafilah mujahidin, baru ini dan do'a yang bisa kami berikan untuk mendukung tentara-Mu (mujahidin), ya Allah !!! Ampunilah kelemahan & kebodohan kami serta jadikan kami golongan orang-orang yang beriman (muwahidin)...amiin !!! Insya Allah mudah2-an kami bisa bergabung dengan saudara kami (mujahidin) sebentar lagi...amiin !!"

Si hacker yang menamakan dirinya dengan "ashaburayatisud" berjanji tidak akan merusak isi dari web yang menjadi korban. Pada bagian paling bawah dari situs yang dihack tertuliskan:

"Jangan khawatir, kami tidak merusak atau memanipulasi data-data penting dalam situs ini, hanya menambahkan page ini saja dan sedikit konfigurasi," katanya. (arrahmah)

Author

amyoies amyoies Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment